June 22, 2015

My Newest Struggle

Hai man ceman. Baru muncul lagi nih setelah seabad lamanya menghilang dari muka bumi :") maklum, di khayangan peraturan kayak legging bro sist, ketat. Pemakaian ponsel juga dibatasi, so.. oh iya, pasti gak ada yabg nungguin post baruku, kaaaaan? Yaiyalah, aku mah apa atuh. Cuma seorang gadis yang lebih mirip Raisa dan sedikit Pevita Pearce. Muka pas-pasan, agak cantik jelekpun enggak. Body semampai layaknya victoria's secret angel. Pastilah gak ada yang peduli mau ada post-an baru atau nggak. Hiks :"( *yaallahmaafkanhambamuini* *lalu disambar petir* *tiba-tiba dateng pangeran nolongin* *hidup bahagia dengannya selamanya*

Oke oke. Maafkan segala kenyataan hidupku yang terlalu nyata ini. *disantet*

*Serius*


Hi, gengs. It's been a looong time! *kemudian nyanyi* without you my friend~ and I tell you all about it when I see you again~~ šŸ˜✌ hhh. Rindu juga sama blog ini. Semenjak memory cardku rusak, jadi agak males gitu untuk nulis dari awal lagi. Soalnya semua draft buat dipost ke blog semua muanya ada disitu :( belum lagi file-file lainnya seperti foto, video, dokumen lain juga semuanya tersimpan disitu. AAAAAAAAAAAA!! :( saya juga ga tay ya kenapa bisa. Kejadiannya itu berlangsung sangat cepat. (apakah-_-) jadi pas siang itu memorynya masih bagus, masih bisa dipakai, terus sorenya gitu lagi mau foto sesuatu eh tau tau ternyata tidak tersimpan. katanya masukkan kartu memory. lah kan saya pikir ini memory ga saya otak atik kan, masih ada kok ditempatnya tapi kenapa malah minta masukkan memory. ini slot kartunya maruk banget udah ada satu eh pengen lagi. emang memoryku memory apaan mau diduain gitu sama memory lain. dasar bajingan. yaudah abis itu saya langsung cek aja tuh. pas cek, ada kok. utuh. ga rusak, kebelah, lecet atau kegores sedikitpun kok. masih mulus~ :v terus saya keluarin memorynya tuh siapa tau cuma longgar aja atau gimana. yatapi ga mungkin juga sih wong masih sempit kok. ga pernah dikeluar masukin :/šŸ˜“✌✌ Udah gitu saya cek kembali. pas lihat layar hp, lah malah ada muncul


Gitu.

saya kaget dong. kokbisa ga ada isinya ini gimana sih. saya panik banget waktu itu. saya klik tulisan pemberitahuan itu, yang muncul malah seperti ini



Dih, apaan, tambah kaget saya. saya pencet cancel dengan segera. takut kenapa napa memorynya. tapi se.enjak itu kartuku udah gabisa dipakai lagi :( padahal udah coba pakai hp lain tapi tetap saja tidak bisa dan selalu muncul kata-kata yang sama. minta diformat mulu :( kalau hati atau otak yang bisa diformat sih gapapa. soalnya kebanyakan kenangan pahitnya. memory card lebih penting kemana mana.

Tapi saya masih bertanya-tanya sih kenapa bisa seperti itu. apa memory card jaman sekarang emang gitu ya. cepet banget minta diformatnya. murahan banget ye, dikit-dikit format. Kosong.. dikit-dikit isi lagi. gitu? dih, 11:12 cabe-cabean -__- sampai sekarang memorynya belum saya format sih. kasian. siapa tau ada yang bisa benerin gitu. Soalnya udah minta bantuan sana sini juga sih tapi tidak ada yang bisa membantu. Yaidahlah, monggo.. sok atuh email ke frillywardani@gmail.com. janganmi malu-malu, kasian memory cardnya, udah nganggur berbulan-bulan. ga laku. belum pernah dipakai lagi. kalau bisa, mungkin udah berkerut deh tuh. :všŸ˜✌


Jadi gitu ceritanya.
Maaf tulisan masih seada-adanya banget. Capitalized hancur parah gara-gara aplikasi keyboardnya gak auto-capitalization gitu. Padahal udah aktif. huft-_- belum lagi males editnya. Coming soon ajalah ya yang udah diedit. Haha The thing is, yang penting ngepost wkwk. *jangan tiru blogger kek gini*






Ps: Kalau emang ada, I repeat, kalau ada. (Which is I already know that no one can help me) yang beneran mau bantu, kalau bisa yang daerah Makassar atau Gowa aja ye. Kejauhan nanti ngurusnya hehe. Dibantu yaak, dibantuu... bimsalabim jadi apa cus cus cuss! *bukan Pak Tarno*

0 comments:

Post a Comment

Thanks guys for all of your comments. I really appreciate it. I hope my posts useful or entertaining you. The comments that are educating / suggest / critics would be mean a lot for me, but dont say rude, yaa! :)

 
Blogger Template by Leelou | Redesign with hard work by MOI! :D