November 25, 2014

Finally, Really Need Some Help in Editing HTML *Hands Up*

Hae gaessss! I miss you. Aim beekkk! I'M BAAAAACCCKKKK!!!!!! *sambil loncat dari atap apartemen 1 ke apartemen sebelah, nyoba terbang kayak yang di film Spiderman* *tapi gagal* *jatuh* *mati* *End* Ga deng. Gue masih disini kok. *lalu nyanyi* Masih disinii... Menantimu... Mengharap kau akan memikirkanku~~~ (eh bener ga sih liriknya-_-) Oke, lupakan soal nyanyi dan terbang. Gue sebenernya mau cerita soal eneg-eneg gue tentang blog ini. Gue mau curhat dikit, gapapa ya. Ga enak sih di pendam sendiri. Nyesek tau ga. Pahit rasanya. Sepahit ketika kita punya gebetan (Iya. (Masih) gebetan)) udah usaha ngasih kode-kode biar doi tahu bahwa kita suka sama dia. Doipun kadang ngasih perlakuan yang menyenangkan. Kita diberi perhatian dikit, senengnya minta ampun. Disapa aja udah bikin melayang. Dia senyum ke kita, bikin mimisan. Apalagi pas dia lagi gombal, sampai pingsan dengernya! Rasanya tuh seakan dia udah mau nembak tapi udah lama ditunggu-tunggu dianya ga nembak-nembak juga. Usut punya usut, ternyata eh ternyata, dia sukanya sama orang lain. Jadiannya bukan sama kita. Harapan yang ada selama ini semua sirna begitu saja saat melihatnya bersama orang lain. Dia seorang php, orang yang dia suka seorang php, kita juga seorang php. Lho? Iya. Jadi, Dia pemberi harapan palsu. Pacarnya seorang penerima harapan pasti. Dan kita adalah penerima harapan palsu. Ya gitu deh pokoknya. Gimana? Mang enak? Engga kan? Rasain! *ngomong sama cermin* Oke, sebaiknya kita skip saja analogi gue yang kepanjangan dan tidak berbobot ini. (Lah gimana mau di skip wong udah dibaca). Oke oke, gue serius. Sekarang gue cuma mau bilang.......

THAT'S ENOUGH!!! I'M TIRED WITH THIS FUCKIN CODES. IT'S TOO DAMN HARD TO DO. I'M EXHAUSTED. I'M DONE WITH THIS SH*T!! *sambil teriak sekenceng-kencengnya, sampai tanah bergetar, kaca pecah, orang-orang berterbangan* Okay, I think I'm okay now.

Sekarang gue udah bisa mulai nulis.

Sebagai awal dari postingan ini gue mau cerita dikit tentang blog gue.
Well, blog itu udah jadi tempat gue untuk membagikan hal-hal apa saja yang menurut gue pantas untuk di share ke orang banyak. Mulai dari yang gak penting sampai yang gak penting banget. Gue cinta banget sama blog gue, ya walaupun gue rasa blog gue belum sebagus blog-blog punya mereka yang udah keren banget dengan readers yang setia berkunjung. Visitors blog yang tiap menit dateng dan komentar pada tiap postingan yang bejibun. Lah punya gue, sepi gaes. Sesepi hati yang menunggu sang pujaan hati datang menjemput kita untuk pergi bersama-sama ke ujung dunia. #halah-_- (analogi gagal) Ini aja blog gue masih kayak sampah gini, berantakan. Udah berusaha untuk memperbaiki tapi ya gitu deh masih kurang wawasan. Tapi menurut gue di blog ini ada beberapa postingan gue yang berguna bagi mereka yang emang membutuhkan: Pemulung. Ngerti gak? Jadi gini, tempat sampah yang berisikan sampah-sampah yang sudah tidak digunakan lagi. Berantakan, karena memang tidak ada sampah yang tersusun rapi. Tetapi, kadang ada sesuatu yang berguna di dalamnya bagi para pemulung. Entah itu nasi bungkus bekas orang yang masih bagus sampai yang hampir basi pun masih dipungut kembali. Botol bekas, Plastik bekas, pacar bekas, dll. Setelah mereka mengobok-obok isinya, jika yang mereka butuhkan tidak ada, mereka akan pergi mencari ke tempat lain. Blog gue bisa diibaratkan seperti itu. Blog gue sebagai tempat sampah, postingan gue sebagai sampahnya. Walaupun gue merasa postingan gue kebanyakan yang ga penting tapi ternyata ada beberapa yang sangat diminati oleh beberapa visitors gue. Gue ga bilang visitors gue sebagai pemulung ya. Ibarat aja sih._. Sesuatu yang menurut kita ga penting tapi bagi sebagian orang itu penting. Jadi, mereka yang mencari sesuatu dan akhirnya sampai di blog gue, pasti ada postingan gue yang emang match di keyword mereka. Jika, apa yang mereka cari tidak ada di blog gue maka mereka akan keluar dari blog gue dan beralih ke blog lain. Gitu. *mengayunkan tangan ke depan dada, sambil nunjuk (ya ala-ala om Mario Teguh itu lhooo). 
Nah dari postingan gue yang dari ga penting sampai yang ga penting banget, dan ternyata (untungnya) ada yang penting. Ya itu menurut gue, menurut sang Traffic Source dan visitors/readersnya sih haha. Ya walaupun rata-rata, eh bukan rata-rata lagi sih tapi sebagian besar, eh salah, tapi kebanyakan, tunggu dulu, kata yang tepat apa ya,. Ah got it! Semua. Iya, semua. All of my visitors hanya singgah di postingan gue yang berisi tentang artikel kesehatan. Yes, I just realized that article quite important for them. And I'm glad to know that. Kalian bisa liat juga di Popular Posts gue disitu cuma postingan-postingan kesehatan aja yang selalu setia mempertahankan posisinya. Kan egois. Mereka tidak pernah memberikan hak kepada postingan lain untuk mendapatkan posisi tersebut. Apalah kalian ini. Berbagilah antar sesama. (APASIH INI-_-). Hahaha-,- Dih ngarep banget si gue ada yang baca postingan ga penting gue tsk. Ga deng. Dikit Lol. Ga, becanda. Seriusan dikit tapi. Ah sudahlah -..- 
Ya biarpun mereka hanya singgah ke posts gue yang berisi tentang kesehatan ya I feel greatful banget blog gue bisa bermanfaat bagi orang banyak :') Karena kalau gue perhatikan hampir tiap waktu ada aja yang mengunjunginya.

Well, I think kita sudahi saja pembukaan Undang-Undang Dasar gue yang kinda stupid itu. Kembali ke inti masalah blog gue. (WHAAATTT?!!) He he he selooww :3  


Gue salah satu orang yang cepet ngerasa bosen sama tampilan template gue. Ada yang lucu dikit, ganti. Ada yang bikin emesh dikit, ganti. Ada yang keren dikit, ganti. Ada yang bikin eneg dikit, ga diganti. Tapi, gue ga gitu juga sih, tiap bosen ganti. Gue cuma mengganti kode-kode HTMLnya, dan itu SUMPAAHHH bikin gue rasanya menua depan laptop-_- Mungkin kalian atau sebagian besar kalian yang juga para blogger tau saat gue nyebut HTML (Hypertext Markup language, yang selalu gue sebut kode HTML daripada bahasa. Apaan bahasa, ga beraturan gitu dan banyak banget simbol-simbol gaje di dalemnya pfft). Ada juga sih beberapa yang justru ga ngerti dan emang ga pernah denger kata HTML (wtf-__- Really?) Nih ya, gue dari jaman pertama ngeblog sampai detik ini masih bingung sama yang namanya HTML itu tuh. Kadang untuk ngedit itu gue sampe butuh seharian sampai gue bener-bener puas sama tampilan template blog gue. Bahkan sehari itu kadang belum ada yang beres-_- masih ga jelas. Gue bisa berjam-jam dengan berbagai gaya, berbagai posisi, berbagai tempat, berbagai kondisi, berbagai situasi di depan laptop gue hanya karena edit si Mr. HTML yang menyusahkan ini. Dan itu rasanya butuh ketelitian banget. It makes me almost givin' up. Really. I m sick of this sshht. Salah dikiiiitttt aja, error. Cuma salah 1 huruf/angka/simbol aja error. Udah deh buat kalian yang memiliki masalah kayak gue pasti pernah ngerasain seperti apa yang gue rasakan saat ini  #plak. Iya gak? Iya kan? Iyain aja udah..


Jadi sampai sekarang ini gue masih belum cukup puas sama template blog gue. Rasanya masih banyak banget yang harus dibenahi. Kalau ada yang tahu soal edit HTML ajarin gue dong. Gue bisa sih dikit-dikit. Cuma nambahin ini itu. Tapi kalau ada yang tahu lebih banyak gue minta diajaaariiiinnnn. :D

So.. If there some of you guys know more or you’re definitely expert with this HTML, tell me then. Share your knowledge with this poor-knowledge blogger.

See ya :* ~~~ \( ●̅ 3●̅)/

0 comments:

Post a Comment

Thanks guys for all of your comments. I really appreciate it. I hope my posts useful or entertaining you. The comments that are educating / suggest / critics would be mean a lot for me, but dont say rude, yaa! :)

 
Blogger Template by Leelou | Redesign with hard work by MOI! :D